Most Wanted Driver

Long time no see, readers… (kek ada yg baca aja nis)

Pernah gak sih kalian naik angkutan yang supirnya ituuu terus? Or at least kalian seringnya ketemu sama supir yang itu. Yep, sejak selalu pulang on time, saya sering ketemu sama supir angkot 01 yang “itu”, sebut saja Abang X. Abang X ini punya pelanggan setia yang yaa sebenernya gak sengaja juga sih naik angkotnya Abang X. Tapi kalo on timers keluar gerbang pas jodohnya ketemu angkot si Abang X terus, kita bisa apaah? Saking seringnya nganterin orang-orang yang sama, si abang sampe hafal Ibu A turun di mana, Bapak B turun di mana, dst.

Bukan angkot Abang X
Bukan angkot Abang X

Jadi, kenapa Abang X bisa dikasih gelar Most Wanted Driver? Satu, karena Abang X nyupirnya uhuy, pinter banget nyari celah di kemacetan Jakarta yang ampun-ampunan ini. Dua, si abang anti ngetem! Ini penting banget, guys. Lha, kok tumben supir angkot gak ngetem? Yaa karena si abang ini senantiasa berjodoh dengan orang-orang yang naik angkot jarak jauh, jadi dari gerbang kantor sampe Kampung Melayu selalu penuh angkotnya. Karena dua alasan di atas, jadilah kita-kita para on timers bisa sampe rumah lebih cepat. Senen-Kampung Melayu, dalam kemacetan yang kayak gitu, kurang lebih ditempuh dalam waktu 30 menit boook. Asa gak macet.

Sayangnya ada masa-masa si abang “menghilang” dari peredaran. Kalo udah gini siap-siap sampe rumah agak telat, soalnya kalo bukan sama Abang X, sampe Kampung Melayu bisa makan waktu 45-60 menit. Dan penumpang langganan pun merindukan kehadiran Abang X.πŸ˜€

One thought on “Most Wanted Driver

  1. baru tau… ternyata ada sopir yang gitu yah… Hehe..iya,, andalan banget kalau udah ontime, hafal di mana penumpangnya turun jadi gak perlu bilang , “Kiri pak..”hehe…dan nggak ngetem… Komplit ya,,,πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s