[Sekadar Cerita] Septembernya Hilang

smile-quotes-010_large

Barusan saya iseng mengeklik kalender yang ada di pojok kanan atas (bukan dalam rangka Pemilu) blog saya, dan tahukah kamu apa yang saya temukan? Di tanggalan tersebut sebelum Oktober langsung Agustus. Kemanakah bulan Septembernya? Usut punya usut, pikir punya pikir..ternyata si September menghilang karena saya sama sekali tidak “menghiasi” blog ini dengan ketikan aduhai (woh!) saya di bulan itu.

Saya agak merasa bersalah karena terkesan pilih kasih dalam mengurus kedua blog saya. Kesannya anak pertama saya abaikan dan lebih memperhatikan si anak kedua. *maaf ya, Nak* Bulan ini harapannya bisa eksis dua-duanya, blog pribadi dan blog buku.

Oh iya, saya mulai langganan Tarbawi lagi lho. Yang lalu-lalu sempat berhenti karena sesuatu yang membuat saya kurang nyaman dan sudah disampaikan ke pihak Tarbawinya langsung.

Kabar lainnya, akhir pekan lalu suami cek darah lagi, alhamdulillah hasilnya sudah lebih baik. Bilirubin total & direknya sudah banyak turun, tapi masih di atas normal. Anti HAV-nya juga masih di atas normal. Jaundice-nya sudah tak terlihat, nafsu makannya pun jauuuuh lebih baik. Semoga pas cek lab berikutnya sudah normal lagi ya semuamuamuanya.πŸ˜€

Berikutnya, di kantor sudah ramai adik-adik kelas. Karena masih baru, mereka masih rajin bergerombol. Saya sebisa mungkin menunggu lift yang tidak ada gerombolannya, gerombolan siapa pun, entah itu pegawai baru atau pegawai lama. Nunggu lift yang agak sepian. I love the quiet one. Karena gedung yang saya tempati tidak terlalu crowded, jadi di lift kedua atau ketiga (atau keempat) biasanya agak sepi. Rela nunggu daripada ikut lift yang ramai.πŸ˜›

Terus, ini tanggal 1 Oktober, ya, hari pertama Jakarta Book Fair. Tahun ini JBF tidak diadakan di Istora Senayan, tapi di FX Sudirman. Entah format penyusunan buku-bukunya akan seperti apa, mengingat FX itu kan mall, beda sama Istora. JBF tahun ini diselenggarakan tanggal 1-6 Oktober. Silakan yang mau berkunjung.

*ketikannya fast pace ya.. ^_^

Leave a Reply

