Survei Berhadiah (Muslimah only)

Assalamu’alaykum…

Dear muslimah, saya mau membuat sebuah survei kecil-kecilan tentang khimar yang biasa kalian pakai. Langsung saja ya…

1. Kamu lebih sering pakai khimar segiempat atau bergo? (sertakan alasan)

2. Lebih sering pakai yang warna polos atau bermotif? (sertakan alasan)

3. Berapa ukuran khimar segiempat yang biasa kamu pakai? (110 cm, 115 cm, 120 cm, dst)

4. Dimana biasanya kamu membeli khimar atau bergo? Offline atau online? (sertakan alasan)

***

Teman-teman bisa menjawab keempat pertanyaan di atas melalui kolom komentar di bawah, via twitter (@amzahro), sms/whatsapp (untuk yang sudah punya no. hp saya), atau via gtalk (bagi yang sudah punya kontak gtalk saya). Ingat untuk menyertakan nama kalian ya setelah jawaban.🙂

Survei ini berakhir pada hari Kamis, 7 Juni 2013 pukul 21.00. Jawaban teman-teman nanti akan saya rekap dan diberi nomor urut sesuai urutan waktu saya membacanya. Pemenangnya akan saya pilih secara acak. Pengumuman pemenang insyaAllah akan dilakukan pada hari Senin, 10 Juni 2013. Hadiahnya adalah khimar segiempat (bahannya tidak menerawang) yang bisa kamu pilih sendiri (asal tersedia ya, hehe):

  • Ukuran 115, tersedia warna merah marun, biru muda, abu-abu, ungu muda, dan ungu tua.
  • Ukuran 120, tersedia warna putih, hijau tosca, peach, cokelat tua, cokelat muda, dusty purple, dan merah.
  • Ukuran 130, tersedia warna ungu tua, dusty purple, hijau muda, hijau tosca, biru dongker, dan cokelat muda.

Pemenang dapat memilih salah satu khimar segiempat yang tersedia di atas. Ongkos kirim ditanggung oleh saya. ^_^

Terima kasih.

Leave a Reply

