S A T U Tahun

You registered on WordPress.com 1 years ago!

Thanks for flying with us. Keep up the good blogging!

Pagi tadi saya mendapatkan notif seperti itu dari wordpress. Wah, sudah setahun ya. Alhamdulillah~

Blog ini masih jauh dari kata baik, jauh, mungkin jauh banget ya. Maka dari itu, bagi teman-teman yang ingin memberikan saran maupun kritik, sangat dipersilakan. Dengan adanya masukan dari teman-teman semoga bisa membuat blog ini, terutama saya selaku peng-entry, bertumbuh menjadi semakin baik, lagi, dan lagi.

Blog saya sebenarnya cuma terdiri dari 4 kategori utama, pertama tentang jurnal (curhatan dan opini tentang sesuatu), kajian (resume kajian), resensi (‘cerita’ tentang buku), dan foto (gambar-gambar yang tertangkap kamera saya). Ada sih pos lainnya yang tidak termasuk di empat kategori itu. Tapi sepertinya tidak banyak.

Thanks to:

Allah subhanahu wata’ala…

Untuk pos tentang kajian, terima kasih saya sampaikan kepada pengelola web Bintal DJA yang dengan bantuannya saya bisa mendapatkan powerpoint materi kajian dan rekamannya. Juga kepada bapakbapak yang sering saya tagih powerpoint kajiannya, dan sesekali cerewet mengingatkan kalau resume saya lama tidak terbit.

Untuk pos resensi, uhuk..ehm..itu..saya punya keinginan membuat blog buku sendiri. Inspired by: Mbak Ziy sama Edis. *thanks to* *kedipkedip* Karena resensinya masih sedikit, dan entah apakah yang saya buat ini termasuk kategori resensi atau bukan, saya masih suka posting di sini. Actually, blog bukunya sudah ada, cuma belum dipublikasikan.πŸ˜€

Untuk pos foto, inspired by: Mbak Lilis. Jepretan & editan beliau bagus~ :’) Belum bisa ngikutin jejaknya nih. Hhe.

Dan orang-orang yang menginspirasi lainnya….

Jazakumullah khayran katsiran~

2 thoughts on “S A T U Tahun

Leave a Reply

