It’s November

November…

Bulan hujan…

Dan alhamdulillah November tahun ini dipenuhi dengan banyak berita gembira. Sebut saja, beberapa undangan pernikahan.

Pertama, dari Teh Icha dan calon suami. Teh Icha ini kakak tingkat semasa di kampus, lulus tahun 2008, dan saya masuk tahun 2008. Hmmm, tapi masih bisa dibilang saya itu adek kosannya. (Iya kan teh? *maksa*) Soalnya kita sempat ketemu, pas saya DINAMIKA (Ospeknya kampus), si teteh jadi panitianya. Masih inget duetnya Teh Icha sama Mbak Ulul, hhe. InsyaAllah Teh Icha akan mengadakan walimatul ‘ursy tanggal 9 Desember 2012.

Kedua, dari Mbak Nova dan Mas Aji. Kakak kelas di kampus dua-duanya. Pertama kali kenal Mbak Nova, beliau pernah jadi mentor kelas saya pas tingkat 1. Kalo Mas Aji, saya gak kenal sih, tapi tau beliau lah. Mereka berdua satu angkatan, satu instansi juga. Yang saya tau lagi, keduanya beda karakter, walaupun pernah satu slayer di DINAMIKA, slayer merah (cmiiw ya). Mbak Nova yang lembut, dan Mas Aji yang tegas. Jadi inget kata ummi, biasanya kalo gak sama persis, ya bertolak belakang. Hmmm, skenario Allah..InsyaAllah walimatul ‘ursy-nya tanggal 15 Desember 2012 nanti.πŸ™‚

Ketiga, dari Mbak Shofa dan Ardy. Mbak Shofa kakak tingkat saya, sedangkan Ardy kawan seangkatan. Keduanya pernah satu kepanitiaan dengan saya di DINAMIKA 2009. Saya dan Ardy satu bidang, kami sama-sama sekretaris (SEKAWAN), dan Mbak Shofa Kabid Konsumsi. Walaupun beliau Kabid Konsumsi, tapi Sekawan sering meminta bantuan Mbak Shofa untuk hal-hal yang membutuhkan keterampilan tangan, hhe. Jadilah Mbak Shofa sering dipanggil sebagai Mangangers Sekawan atau Sekawan 5. Berikutnya, Ardy menjabat sebagai Karo Perlengkapan di BEM 2010/2011, satu kabinet dengan saya dan “mutsaqqif” (Eh, iya, baru inget, dek tsaqqif asli milad hari ini, barakallah fii umrik..). Dan Ardy menjadi orang-pertama-seangkatan di kabinet (di BEM juga bukan sih?) yang menggenapkan separuh diin. Alhamdulillah, angkatan kami pecah telor!πŸ˜€ InsyaAllah walimatul ‘ursy akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2012.

Keempat, ini masih rahasia ya.. #halah

TAPI….

Di bulan ini juga, bulan Muharram, bulan yang diharamkan terjadi peperangan, Israel menyerang Gaza. Berdasarkan berita ini, total sudah ada 116 jiwa melayang di pihak Palestina, dalam sepekan terakhir. Dilansir CNN, lebih dari 920 warga Palestina di Gaza juga terluka, akibat rentetan serangan militer Israel. T_T

lantunlah do’a untuk Palestina……….

kita yang memiliki anak, akan mudah memahami derita Palestina.. batu di genggaman tangan2 mungil melawan alutsista modern Israel..

lantunlah do’a untuk Palestina………..

lantunlah do’a agar negeri ini tak seperti Singa berkepala Tikus.. rakyatnya penuh keberanian & kepedulian, elit-nya nyaman dalam keraguan..

lantunlah do’a untuk Palestina………

Pemimpin macam Erdogan & Morsi, pernah datang saat Aceh Tsunami. Juga peduli saat Arakan alami tragedi. Dekat di hati!

lantunlah do’a untuk Palestina…..

apa kabar Pemimpin penyanyi? Layakkah kami berharap pada kiprah Pemimpin negeri lain yang bernyali? Seperti Erdogan dan Morsi..

lantunlah do’a untuk Palestina…….

kita rindu sikap Soekarno, yang menyikapi kolonialis seperti ‘najis’. Memboikot Olimpiade karena Israel partisipasi…

lantunlah do’a untuk Palestina……

sebutkanlah dalam do’a agar Pemimpin2 negara2 yang pemberani dapat berkontribusi maksimal untuk Palestina..

lantunlah do’a untuk Palestina…

negara2 Asia-Afrika yang berkumpul di Bandung 1955, kini sudah merdeka seluruhnya… kecuali Palestina tersisa…

lantunlah do’a untuk Palestina….

di tahun baru hijriyah, Israel “menghadiahi” teror & pembunuhan terhadap Palestina.. di depan kita semua..

lantunlah do’a untuk Palestina..

hukum memang tak pernah bisa berwibawa di hadapan manusia2 yg tak punya i’tikad baik. Seperti Israel

@AryaSandhiYudha

10 thoughts on “It’s November

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s