Temanya Labil

Yak, akhirnya ganti tema lagi. Ini adalah tema kelima saya. Hehe. Saya sekarang suka tema yang simpel, tidak terlalu banyak warna, dan rapih. Pemilihan tema agaknya mewakili karakter si empunya blog. Hhehehe..

Ini riwayat pert-tema-an blog saya:

Tema pertama dipilih karena berwarna biru, simpel, dan saat itu letaknya ada di bagian agak atas pilihan tema. Tidak perlu scroll jauh-jauh.

Tema kedua dipilih karena memiliki warna biru yang lebih lembut. Titik.

Tema ketiga dipilih karena saya lagi pengen warna netral, seperti hitam atau putih dan (tetap) simpel. Eh, ketemunya sama yang hitam. Cocok.

  Tema keempat dipilih karena bosan dengan tema ketiga. Konsepnya masih sama. Warna netral, hitam (lagi) atau putih. Yang cocok formatnya tema yang bernama “Simpla” ini. Waktu dicoba-coba ternyata warna backgroundnya bisa diubah. Jadilah saya ubah jadi warna pink lembut.

Tapi sayang, penataan antar-widget yang dimiliki tema keempat tidak diberi sekat, terkesan menumpuk. Saya pun memutuskan untuk menggantinya dengan tema yang sekarang dipakai. Voila~ jadi lebih rapih kan? Tetap simpel dengan perpaduan warna abu-abu, hitam, dan merah. 😉

One thought on “Temanya Labil

Leave a Reply

