Satu Per Satu…

Baru saja aku membaca tulisan-tulisanmu, mencari tulisanmu yang “itu”, yang rencananya ingin ku repost di lembar catatanku ini. Alih-alih mendapatkannya, aku malah membaca tulisanmu yang lain.

:kangen

:peluk

Ah, ini..aku mendapatkan tulisan yang aku cari..
—————————————————-

“Aku senang hari ini,” kata seorang sahabat tiba-tiba. “Mengapa?”, tanyaku. Dijawabnya, “Entahlah. Mungkin karena aku senang bersama kalian hari ini. Sebelum nanti satu per satu dari kalian akan menemukan kawan baru-nya masing-masing,” sembari tersenyum.
Dan kulihat mata itu berair, wajahnya semu memerah. Meski sudah ditutup dengan plastik bekas makanan. Ya. Aku tak tau persisnya mengapa. Yang pasti, setelah ia melihat foto kami sedang berpose ramai-ramai, dan ia berkata, “Satu per satu dari kalian..,” lalu terhenti.
———————————————————-

Satu per satu dari kalian, akan menemukan kawan barunya masing-masing…

Satu..per..satu…

2 thoughts on “Satu Per Satu…

Leave a Reply

